18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pastikan Maju Ke Pemilihan Wako Jambi dan Jadi Pendaftar Pertama di Demokrat, Budi Setiawan: Semoga Berkah

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan mendaftarkan diri sebagai Baka Calon Wali kota Jambi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Demokrat Kota Jambi, kawasan Jelutung Kota Jambi pada Senin (01/04/24).

Saat mendaftar di DPC Partai Demokrat, Budi Setiawan didampingi sejumlah Calon Legislatif (Caleg) terpilih dan pengurus DPD Golkar Kota Jambi.

Kedatangan Budi Setiawan bersama rombongan disambut baik oleh Ketua DPD Partai Demokrat dan sejumlah pengurus partai Demokrat lainnya.

Pada sejumlah awak media, Budi mengatakan bahwa dirinya sengaja datang dan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai calon Walikota Jambi, tepat di hari pembukaan awal April 2024.

Ia berharap, sebagai pendaftar pertama nantinya dirinya bisa diusung dan bersinergi dengan partai Demokrat menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi, pada 27 November 2024 mendatang.

“Kita mendaftar tepat di tanggal 1 April 2024, saya juga merupakan pendaftar pertama. Mudah-mudahan ini menjadi berkah ke depannya,” kata Budi.

Ketua DPD Golkar Kota Jambi itu juga berharap, semoga nantinya bisa berjuang bersama dengan partai Demokrat di Pilwako Jambi 2024.

“Harapan kami nantinya, kita bisa bersinergi bersama Demokrat dan Demokrat bisa menjadi salah satu perjuangan saya. Berjuang bersama-sama dengan demokrat nantinya,” tukasnya. (*Ril/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 34 = 40