20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ingin Ke Pulau Berhala Saat Libur Idul Fitri 1445H,? Kapal Feri Jambi Siap Layani Wisatawan

2 min read

Pulau Berhala/Foto: Antara

JAMBIDAILY WISATA – Hari raya Idul Fitri 1445H sudah di depan mata, masyarakat selain merayakan momen tersebut juga menyempatkan ke tempat wisata di masa liburan.

Contohnya seperti berwisata ke Pulau Berhala yang terletak di tengah laut antara Jambi dan Kabupaten lingga Kepulauan Riau.

Jika wisatawan ingin berkunjung ke Pulau berhala, lebih dekat langsung dari wilayah Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, naik kapal Feri.

Salah satu pemilik Kapal Feri yaitu Tomi, mengatakan kapal yang baru pertama kali disiapkannya khusus mengangkut wisatawan ke pulau berhala merupakan baru pertama kali, kapal yang didatangkan langsung dari Kepulauan Riau itu, siap berlabuh membawa penumpang ke pulau berhala.

“Perdana kita membawa kapal Feri yang parkirnya langsung di nipah panjang, Tanjab Timur dan warga yang mau berwisata ke Pulau berhala bisa langsung ke nipah panjang,” Jelasnya selasa, 3 april 2024.

kapal Feri mulai beroperasi di nipah panjang ke pulau berhala yakni dua hari setelah Idul Fitri dan tarif ongkos ke pulau berhala hanya 300 ribu rupiah pulang dan pergi.

“Keindahan alam di Pulau berhala sangatlah banyak dan warga pasti puas menikmatinya. Di dalam kapal kita sudah lengkapi semua pengaman dan warga tidak khawatir lagi naik kapal Feri ke pulau berhala,”terangnya.

Tidak sampai disitu, Kapal Feri juga bisa disewa oleh penumpang seperti para pejabat yang ingin ke pulau tetangga Jambi khususnya di Kepulauan Riau atau dalam kawasan perairan Tanjab timur dan Tanjab barat provinsi Jambi.

“Selain membawa wisata ke Pulau berhala nantinya, kapal Feri juga bisa disewa membawa para penumpang para pejabat di Provinsi Jambi,”katanya.

Nah, jika warga ingin berwisata ke Pulau berhala, bisa langsung berkomunikasi melalui via telepon ke 081274467275. Dan sebelum berangkat, warga bisa memesan terlebih dahulu demi antisipasi antrian.(*/COK/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 3