21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Sapril Berharap Pendaftaran PPPK dan PNS Banyak Putra Daerah

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Tidak lama lagi, direncanakan Kabupaten Tanjab Timur akan membuka lowongan perekrutan CPNS dan PPPK di tahun 2024 ini.

Ada beberapa persyaratan yang bisa membuat putra putri asli Kabupaten Tanjab Timur memiliki peluang untuk bisa masuk dalam sejumlah jurusan yang disediakan.

Akan tetapi, ada kendala yang harus dihadapi. Saat perekrutan itu nanti, tidak membatasi warga luar Kabupaten Tanjab Timur ikut mendaftar di wilayah ini dan ikut berkompetisi didalamnya.

Dampak dari itu, putra putri dari Kabupaten Tanjab Timur harus memiliki daya saing dan memahami ilmu yang akan diterapkan dalam perekrutan tersebut.

Gunanya, agar anak asli dari Kabupaten Tanjab Timur bisa menempati posisi ideal yang ada di lingkup Pemkab Tanjab Timur, sebagai bentuk cinta akan kampung halamannya dan inii berjuang memajukan kabupaten ini.

Sekda Tanjab Timur, Sapril saat diwawancarai mengatakan, direncanakan pada bulan Mei tahun 2024 ini Pemkab Tanjab Timur akan melakukan seleksi perekrutan PNS dan PPPK.

“Untuk anak-anak kami yang sudah tamat kuliah atau sekolah, harap mempersiapkan diri untuk ikut seleksi CPNS dan PPPK di kabupaten ini,” ucapnya, (Kamis, 04/04/2024)

Selain itu, dengan adanya seleksi penerimaan CPNS dan PPPK ini, diharapakan mampu melahirkan pribadi yang memiliki wawasan dan ilmu kepemerintahan yang mumpuni.

“Jadi, yang dicari itu pegawai yang berkualitas, memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaannya dan memiliki rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

96 − 95 =