21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasad : Jadikan Semangat Paskah Sebagai Inspirasi Untuk Berkinerja Baik

2 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Semangat Paskah yang melambangkan kebangkitan dan harapan baru, seharusnya dapat dijadikan inspirasi untuk terus berjuang dengan penuh dedikasi dan integritas. Dengan kata lain senantiasa berkinerja baik dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Uli Simanjuntak, saat menghadiri perayaan Paskah Tahun 2024 di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Dalam acara peringatan paskah yang diikuti prajurit, PNS dan anggota Persit KCK se-Garnisun 1/Jakarta ini, Kasad juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan, pengorbanan, dan kepercayaan dalam memperkuat ikatan solidaritas di antara prajurit TNI AD.

“Spiritualitas dan ketahanan mental merupakan aspek yang tak terpisahkan dalam memperkokoh kekuatan TNI AD. Perayaan Paskah ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk merenungkan dan memperkuat komitmen kita dalam mewujudkan tugas-tugas mulia demi kejayaan bangsa dan negara,” ujarnya.

Rangkaian acara peringatan Paskah diisi dengan prosesi penyalaan lilin Paskah, disambung dengan rangkaian kegiatan doa dan pujian-pujian, serta pelayanan Firman dari Pastor Yoseph M.M. Bintoro dan Pendeta Jaklevyn Frits Manuputty.

Peringatan Paskah bersama ini menjadi bukti nyata dari kesatuan dan toleransi TNI AD dalam menyambut hari raya keagamaan, sambil tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapan dalam menjalankan tugas-tugas negara. (Dispenad)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3