21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Semarak Silaturahmi Satu Hati

2 min read

Suasana proses registrasi para peserta dalam gelaran Mudik Balik Bareng Honda 2024 di PT Astra Honda Motor, Sunter, Jakarta, pada Sabtu 6 April 2024.

JAMBIDAILY JAKARTA – Menyambut semarak bulan Ramadan dan juga Hari Raya Idul Fitri 1445H, berbagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda AHM juga melaksanakan program Bale Santai Honda (BSH) dan juga Lebaran Nusantara Honda 2024, untuk mendampingi perjalanan pemudik sepeda motor.

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik di Bale Santai Honda, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, penjualan suku cadang hingga sepeda motor Honda.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima jambidaily.com (Sabtu, 06/04/2024) Bale Santai Honda hadir menemani perjalanan mudik bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor.

AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 181 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda yang tersebar di pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ yang berada di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi.

2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Posko Mudik ini akan beroperasi dari 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.

AHM juga memberikan apresiasi kepada konsumen loyal melalui Lebaran Nusantara Honda. Sebanyak lebih dari 660 jaringan dealer Honda menggelar beragam aktivitas kebersamaan dengan lebih dari 26.400 konsumen, seperti buka puasa bersama konsumen, ngabuburit bareng konsumen, pemberian santunan anak yatim, apresiasi konsumen loyal Honda, Bazaar Ramadhan, serta Kompetisi Islami.

Pada kegiatan mudik lebaran, para teknisi Honda juga siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan. Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7×24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center. (*/Ril/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + = 6