20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sosok Tokoh Muda Dengan Karir Cemerlang Menuju Pilwako Jambi, Besok Akan Serahkan Formulir ke Partai Demokrat

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan akan menyerahkan formulir pendaftaran calon Wali Kota Jambi ke DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Jumat (19/4/2024).

“Insyaallah besok siang sekitar jam dua, saya akan mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota ke Partai Demokrat,” ujar Budi Setiawan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, Kamis (18/4/2024).

Untuk diketahui DPC Partai Demokrat Kota Jambi membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2024-2029 sejak 25 Maret hingga 22 April.

Budi Setiawan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat.

Budi mengatakan dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti pemilihan wali kota termasuk membawa Partai Demokrat sebagai pengusung.

Ia bilang saat mengembalikan formulir akan didampingi tokoh partai besutan SBY tersebut. “Lihat saja nanti,” ucapnya optimis.

Hadirnya tokoh Partai Demokrat yang akan mendampingi Budi Setiawan seakan penegasan bahwa Demokrat dan Budi sudah sepemahaman.

Setidaknya ada lima kandidat yang mengambil formulir di Demokrat. Adapun Budi Setiawan menjadi bakal calon pertama yg mengambil formulir. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 10 =