21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota Tahun 2023

2 min read

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota Tahun 2023

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH- DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Paripurna III Masa Persidangan III Tahun 2024 dengan agenda Penyampaian Tanggapan/Jawaban Walikota Sungai Penuh terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, difampingi anggota Fraksi Demokrat Drs. Mulyadi Yacoub, Fraksi Hanura Pasaran dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya, dan di hadiri Wali Kota Ahmadi, Unsur Forkopimda, SKPD dan Tenaga Ahli Fraksi, Kamis 18 April 2024.

Wali Kota Ahmadi menyampaikan Tanggapan/Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023,

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi Setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan yang terhormat melalui juru bicara masing-masing atas pertanyaan, saran dan masukan serta kritikan yang membangun untuk kemajuan Kota Sungai Penuh. Kami percaya dan menyakini sepenuhnya bahwa himbauan, saran, koreksi dan kritik yang bersifat membangun dari Fraksi-fraksi Dewan yang terhormat akan menjadi modal dasar dan masukan yang sangat berharga dalam upaya kita menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil yang kita cintai ini”. Sebut WakoAhmadi.

Ia juga menyampaikan kondisi makro Kota Sungai Penuh, seperti Pertumbuhan ekonomi yang mengalami peningkatan dari tahun 2022 sebesar 4,45 % yang tahun 2023 mengalami peningkatan sebesar 4,49 %, angka tersebut melebihi target yang di tetapkan dalam RPJMD sebesar 3,80 %.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2