21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mencuatnya Duet Budi-Roro ‘Sangat Cerdas’ Kata Kemas Faried Alfarelly

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – TERKAIT Rumor yang sedang Berkembang perihal wacana Berpasangan “Budi-Roro” di pilwako kota Jambi, ini tanggapan politisi muda di Jambi.

Menurut Kemas Faried Alfarelly,SE Politisi muda Partai Golkar yang selalu dekat dengan rakyat serta Anggota DPRD kota Jambi terpilih pileg 2024-2029, Wacana tersebut sangat Cerdas dan patut di apresiasi.

“Mengingat Pada Pileg 2024 Kota Jambi, Partai Golkar dibawah Kepemimpinan Budi setiawan ketua Golkar kota Jambi yang juga calon wali kota Jambi berhasil menahkodai Partai Golkar sebagai Partai Pemenang dengan perolehan 8 kursi. Ini akan memudahkan mesin Partai Golkar untuk segera berkerja memenangkan pilwako 2024,” Ujar Kemas Faried Alfarelly.

“Karena ketetapan syarat 9 kursi untuk maju cakada tinggal sedikit lagi terpenuhi. Maka Berkoaliasi dengan Partai Demokrat kota Jambi yang jumlah perolehan 3 kursi menjadi Energi baru untuk melenggang bersama memenangkan Pilwako 2024,” Tambahnya.

Jika melihat jumlah DPT Kota Jambi 2024 maka kita memproyeksi, Kecamatan: 11, Desa/Kelurahan: 68, TPS: 1903, dengan Data Pemilih: 451.723 (Laki-laki sebanyak 222.497 orang dan Perempuan sebanyak 229.226 orang).

“Jumlah Pemilih Perempuan lebih banyak dan ini momentum Jika koalisi Budi dan Roro terwujud, maka Partai Golkar juga Memberikan komitmen kesetaraan Gender berjuang bersama keterwakilan perempuan yaitu sosok Kartini Kota Jambi. Ibu roro satu-satunya Perempuan yang maju di pilwako kota Jambi,” Jelas Kemas Faried Alfarelly.

Namun, kata Kemas Faried Alfarelly, hal diatas tentunya dikembalikan kepada Budi selaku calon wali kota dan Partai Golkar untuk mempertimbangkan rencana koalisi kedepan.

“Kami selaku kader Partai akan tegak lurus serta lurus tegak mendukung calon kepala daerah dari Partai Golkar,” Tandas Lelaki yang murah senyum tersebut. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1