21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel

2 min read

JAMBIDAILY PALEMBANG – Agenda pertama selepas Sertijab, guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antar inatitusi, Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika bersilaturahmi dengan PJ Gubernur dan Kapolda Polda Sumsel dikantor masing-masing.

Hal itu diutarakan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM dalam rilisnya, Palembang, Sumsel , Selasa (23/04/2024).

Diterangkan Kapendam, hari pertama Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menjalankan tugas sebagai Pangdam II/Swj yaitu membangun dan meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan para pejabat Forkopimda Sumsel.

“Selepas mengantar Mayjen TNI Yanuar Adil ke bandara, Pangdam berkunjung ke Polda Sumsel untuk bersilaturahmi dengan Kapolda dan setelah itu dilanjutkan ke PJ Gubernur di kantor masing-masing,”ujar Sapta.

Meski telah lama berdinas di Sumsel sebagai Danrem 044/Gapo, lanjutnya, sebagai mana adab orang timur dan baru tiba kembali di suatu daerah, maka Pangdam II/Swj berkunjung ke Forkopimda.

“Seperti yang hari ini dilakukan ke PJ Gubernur dan Kapolda,”tambahan dia.

Lebih lanjut, mantan Kasubdislistra Dispenad itu sampaikan, tidak hanya nostalgia, pada pertemuan yang berlangsung hangat itu , Pangdam II/Swj banyak menyampaikan berbagai hal kegiatan yang dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas institusi ..

“Juga program ketahanan pangan dan pembangunan rumah prajurit yang tidak layak huni.. dimana program ini merupakan salah satu prioritas Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak”ujar Sapta.

“DImana ujungnya.. yaitu menjaga harmonisasi tugas membangun kekuatan pertahanan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.. .termasuk juga membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumsel,”pungkas dia. (Pendam II/Swj)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − = 38