21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pantau Kamtibmas, Kapolda Jambi Patroli di Perairan Tanjab Timur

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, melaksanakan kegiatan pemantauan situasi kamtibmas di perairan Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada tanggal 22 April 2024.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Kapolda Jambi dan PJU Polda Jambi melakukan patroli di perairan tersebut dalam rangka pemantauan situasi pasca Lebaran.

Wilayah perairan yang menjadi sasaran patroli adalah Perairan Muara Sabak. Selama kegiatan patroli, Kapolda Jambi juga menyempatkan diri untuk singgah di Desa Teluk Majlis, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kedatangan Kapolda Jambi disambut dengan hangat oleh masyarakat Desa Teluk Majlis. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memantau keamanan dan ketertiban di wilayah perairan, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Dengan adanya kehadiran Kapolda Jambi dan PJU Polda Jambi, diharapkan situasi kamtibmas di perairan Tanjung Jabung Timur dapat terus terjaga dengan baik. (*/Edit:HN/Tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 − 40 =