21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Terus Bergerak, Budi Setiawan Jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Wali Kota Jambi ke PKB

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pendaftaran Budi Setiawan yang diwakili oleh tim pemenangannya untuk mengambil formulir Bakal Calon Wali kota Jambi disambut langsung Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Jambi, Abdullah Thaif.

“Alhamdulillah hari ini, kami mewakili pak Budi Setiawan untuk mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Wali kota Jambi dari PKB,” kata Kepala Bappilu Golkar Kota Jambi, Hendri Hutabarat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan menjadi pendaftar pertama Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi, Selasa (23/4/2024).

Pada kesempatan ini, Hendri Hutabarat mengatakan jika Budi Setiawan berhalangan untuk hadir langsung dalam pengambilan formulir ke DPC PKB Kota Jambi dikarenakan sedang berada di DPP Partai Golkar.

Usai mengambil formulir, kata dia tim akan segera melengkapi berkas persyaratan yang diminta oleh PKB.

Pria yang akrab disapa bang boy itupun berharap nantinya PKB menjadi bagian perjalanan Budi Setiawan untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

“Iya kita berharap nantinya PKB berkoalisi dengan Golkar untuk mengusung Pak Budi Setiawan di Pemilihan Walikota Jambi,” ucapnya.

Sementara itu, Abdullah Thaif mengatakan bahwa Budi Setiawan menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke PKB sejak dibuka pada 20 April lalu.

“Beliau pendaftar pertama,” singkatnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 17