21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Admin Medsos Satker Polda Jambi Silaturahmi dan Jaga Selalu Kekompakkan

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Tingkatkan rasa kebersamaan admin Media Sosial (Medsos) antar satua kerja (Satker) Polda Jambi, Bidhumas Polda Jambi menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama, pada Selasa, (30/04/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dengan didampingi Kasubbid Mulitimedia, AKBP Wirmanto Dinata, Kasubbid PID, Kompol M. Amin dan Kaur Pensat Subbid Penmas, Kompol Erwandi serta diikuti seluruh admin medsos satker Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh admin medsos satker Polda Jambi yang selalu kompak untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Komunikasi publik di era digital saat ini sangat penting, selaku admin medsos tentunya kita menjadi tulang punggung dan motor dari satker Polda Jambi agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan dari Kepolisan khususnya di Polda Jambi,” Ujar Kombes Pol. Mulia Prianto.

Kabid Humas juga mengingatkan agar para admin medsos apabila terjadi isu-isu negatif segera diredam dengan baik dan bijak. Karena sebagai admin kita harus cepat respon sebelum isu-isu negatif semakin liar.

Apalagi ada isu-isu miring akan sangat cepat viralnya, sehingga harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan meningkatkan terhadap Kepolisian. Kita sebarkan kegiatan positif-positif di Kepolisian.

“Kita syukuri bersama Pemilu 2024 kemarin bisa berjalan dengan lancar dan damai. Ini juga ada hasil dari kerjasama kita semua bisa menampilkan informasi-informasi yang baik, walaupun kinerja kita tidak terlihat dilapangan tetapi kita melalui dunia maya sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.” Jelasnya

Diakhir sambutannya Kabid Humas Polda Jambi berpesan agar jangan menganggap remeh tugas sebagai admin medsos karena kita sebagai admin medsos tentu menjadi sumber utama untuk masyarakat mencari informasi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − = 43