21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Keren, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Canangkan Layanan LAUK SEMAH

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci mempunyai Inovasi Unggulan yakni Layanan Paspor Untuk Orang Yang Sakit Dirumah ( Lauk Semah).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bapak Raden Indra Iskandarsyah,SH.MH melalui Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Bapak Albabun Ilham, S.Kom. menjelaskan bahwa Inovasi Lauk semah ini berupa layanan pembuatan Paspor bagi masyarakat yang tidak dapat datang secara langsung ke Kantor Imigrasi dikarenakan Sakit sehingga petugas imigrasi lah yang datang ke rumah atau ketempat pemohon paspor yang sakit tersebut untuk melakukan pemprosesan permohonan Paspor berupa pengambilan sidik jari dan biometrik.
Inovasi Lauk semah ini telah dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci sejak tahun 2021 sampai dengan sekarang.

Lanjut Albabun menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan ini dapat menghubungi kami baik pemberitahuan secara langsung ke kantor imigrasi oleh perwakilan keluarga pemohon yang sakit tersebut atau bisa menghubungi kami melalui kontak layanan yang telah kami siapkan baik berupa no telephone, WhatsApp, IG,Email,Website dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya Inovasi Lauk semah dapat membantu dan memudahkan bagi masyarakat yang ingin membuat Paspor namun terkendala karena sakit, dikarenakan kepuasan masyarakat merupakan prioritas kami sesuai dengan moto kami yakni anda puas kami bahagia”. tutupnya.***4

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 24 = 32