21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Budi Setiawan Saksi Nikah Echa dan Dinar, Sampaikan Pesan ini Buat Kedua Mempelai

3 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, SP,.MM menghadiri pernikahan Sawitni Hersada, S.M dengan Dinar Mulia Darma, S.M. Budi Setiawan tiba di Gedung Purbakala / Cagar Budaya Kawasan Kotabaru, Kota Jambi Sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu 5 Mei 2024.

Di ruang yang menjadi sejarah kehidupan Dinar Mulia Darma dan Sawitni Hersada menjalani momen paling sakral saat acara pernikahan. Prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al- Qur’an, dilanjutkan khutbah nikah.

Wali Nikah dilakukan langsung oleh Heri Isyanto sebagai orang tua kandung mempelai wanita. Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, SP,.MM menjadi saksi mempelai pria. Sedangkan saksi mempelai perempuan, Yordan.

Ijab kabul berlangsung hangat dan khidmat. Kini, Echa dan Dinar telah sah menjadi pasangan suami isteri. Kemudian dilanjutkan prosesi temu pengantin dan tabur beras kunyit. Seiring dengan itu terpancar kebahagiaan dan rasa lega dari kedua mempelai beserta pihak keluarga.

Ungkapan terima kasih dan rasa bangga dari pihak keluarga mempelai kepada Ketua KONI Provinsi Jambi atas kehadirannya. Budi Setiawan pun memberikan ucapan selamat kepada Sawitni Hersada dan Dinar Mulia Darma yang telah sah menjadi pasangan suami isteri.

Pada Kesempatan ini, Pengusaha Muda yang juga menjabat Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan menyampaikan selamat pengantin baru, selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan dikaruniai anak yang soleh solehah berguna bagi keluarga, masyarakat dan negara.

“Menjalani kehidupan berumah tangga, kita akan melalui perjalanan panjang dengan tujuan mencapai pantai kebahagiaan yang sakinah dan di ridhoi oleh Allah SWT,” Pesan Budi Setiawan.

“Semoga Ananda Dinar Echa, Selalu diberkahi, sehat, Bahagia selalu dunia akhirat. Semoga cepat mendapatkan keturunan yang Soleh/solehah, pintar seperti Ayahnya, Cantik seperti ibunya
Amin Ya Allah,” sambung Budi Setiawan, kandidat kuat Cawako Jambi.

Orang tua mempelai Pria, Januardi
yang merupakan Wakil Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Jambi, sebelum acara akad nikah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Budi Setiawan yang menjadi saksi nikah putra bungsunya.

“Alhamdulillah, saksinya pak Budi Setiawan. Terima kasih sudah berkenan jadi saksi nikah anak sayo, kami doakan semua yang direncakan berjalan lancar dan yang dicito – citokan tercapai,” ungkap Idi panggilan akrab pengusaha agen grosir dan eceran peralatan pertanian dan perkebunan di Kawasan Pasar Kota Jambi.

Mempelai Pria, Dinar Mulia Darma menuturkan bahwa Budi Setiawan sebagai inspirasi untuk generasi muda.

“Masih muda, penuh semangat, sukses dalam pekerjaan dan karier. Orangnya ramah dan baik,” ungkap Dinar.

Mempelai wanita, Sawitni Hersada merupakan putri bungsu dari pasangan Heri Isyanto dan Saidah Sarwati. Mempelai pria, Dinar Mulia Darma, S.M. adalah putra bungsu dari pasangan Januardi dan Atina.

Keduanya dipertemukan saat bersama menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jambi. Sebelum memantapkan diri ke jenjang pernikahan, Echa dan Dinar menjalin hubungan asrama selama lebih kurang 4 tahun.

Pesta pernikahan diiringi penampilan band all genre music untuk menghibur undangan. Tamu yang datang dari berbagai kawasan di Kota Jambi, seperti Telanaipura, Pall Merah, Alam Barajo, Rawasari, Kotabaru, Simpang Pulai, Jelutung, Pasar, Selincah hingga seberang Kota Jambi. (Media Center Budi Setiawan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 12 =