27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polda Jambi Sisir Tempat Hiburan Malam dan Cek Urine Puluhan Pengunjung

1 min read

Pengunjung di Cek Urine/Foto: HendryNoesae_JambidailyDOTcom

JAMBIDAILY HUKUM – Giat Antik gabungan polda Jambi sisir tempat hiburan malam dan cek urine puluhan pengunjung (Jum’at, 10/05/2024 malam).

“Malam ini, kita malam pertama melaksanakan operasi Antik an berakhir Pukul 03.00 wib, ada beberapa tempat-tempat hiburan malam yang kita lakukan pengecekan dan puluhan sampel kita test urine,” Terang Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Sanusi, seusai Razia pada Sabtu (11/05/2024) dinihari.

Tim gabungan sebagaimana diikuti jambidaily.com, mendatangi Omega di Jalan lingkar Selatan, Pusuk Nauli di jalan lingkar Barat, New Grand Hotel di Jalan Patimura, lalu ke Luna di Simpang Kawat, dan terakhir menuju Dragon, Inul Vista dan Master peace di kompleks WTC Kawasan pasar kota Jambi.

“Alhamdulillah Tidak ada dari sampel yang kita cek itu positif dan tidak adanya narkotika yang kita temukan di tempat-tempat hiburan malam ini,” Tegas AKBP Sanusi.

Tim gabungan Polda Jambi dari Direktorat Reserse Narkoba, Samapta, Biddokkes, Ditlantas, Intel, Propam melakukan operasi Antik yang dimulai pada Jum’at malam 10 Mei 2024 dan akan berlangsung selama 20 hari.

“Kita akan terus melaksanakan operasi, karena ini baru hari pertama dan berakhir 19 hari kedepannya,” Tandasnya. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

75 − 73 =