21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Operasi Antik Polda Jambi, Gerebek Dua Rumah Diduga Menjadi Tempat Penggunaan Narkoba

2 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Operasi Anti Narkotika (antik) yang digelar Polda Jambi tidak hanya menyasar dunia hiburan malam, namun juga tempat yang diduga digunakan sebagai sarang penggunaan

Seperti penggerebekan rumah di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi (Senin, 13/5/2024).

“Kami datang bersama tim dan memeriksa seluruh ruangan, dan kita temukan beberapa plastik klip yang diduga bekas digunakan serta korek api dan pipet. Berdasarkan keterangan warga sekitar, kegiatan di rumah ini kemarin terakhir beroperasi mungkin pemiliknya mengetahui bahwa ada operasi meninggalkan tempat ini, tentunya akan menjadi pantauan kita secara khusus terkait dengan tempat-tempat yang sudah kita ketahui di mana tempat sering terjadi transaksi jual beli narkoba,” Terang AKBP Andi M Ichsan, Wadir Resnarkoba Polda Jambi

“Dugaan sementara plastik dan pipet itu adalah alat-alat yang digunakan untuk menghisap sabu,” Imbuhnya.

Selain itu, Operasi Antik merazia Kawasan danau sipin, adanya laporan dari masyarakat juga diduga ada rumah yang dijadikan tempat penggunaan narkoba.

“Kita kembali melakukan penggerebekan dan sesampai di lokasi yang dimaksud petugas tidak ada menemukan orang dan tempatnya kosong, namun kita temukan alat hisap yang baru saja ditinggalkan orang diduga mengunakan narkoba,” Urai AKBP Andi M Ichsan.

AKBP Andi M Ichsan berharap adanya peran warga, untuk segera melaporkan jika melihat dan mengetahui adanya aktivitas Narkoba.

“Kita dari Polda Jambi khususnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi turut menghimbau kepada masyarakat untuk berperan terutama untuk ketua RT ataupun warga sekitar begitu mengetahui adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika agar segera melaporkan kepada kami agar segera kita tindaklanjuti,” Tegasnya. (*Edit:HN/Sumber: Tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =