24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Giat Antik Polda Jambi Temukan Satu Orang Pemandu Lagu Diduga Positif Gunakan Narkoba

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Tim Ops Antik Polda Jambi, merupakan Giat Antik gabungan polda Jambi sisir tempat hiburan malam dan cek urine puluhan pengunjung, Kamis(16/05/2024) malam.

Tim gabungan sebagaimana diikuti jambidaily.com, mendatangi Angel Wings (AW) di kompleks Transmart, X-Tree di Kawasan Jelutung, Dinasty di Kawasan Kebon Handil dan New Grand Club di di Jalan Patimura.

Aparat memeriksa identitas maupun barang bawaan pengunjung, lantas juga dilakukan cek urine. Hal itu untuk membuktikan apakah ada indikasi penggunaan Narkoba.

Di AW hanya ada beberapa tamu dan dilakukan pemeriksaan, sedangkan di X-Tree dan Dinasty tidak terdapat pengunjung, aparat memeriksa para pemandu lagu, yang ternyata di X-Tree ada satu pemandu lagu positif diduga menggunakan Narkoba.

Tidak ada tanggapan dari pihak manajemen X-Tree karena adanya pemandu lagu yang positif diduga menggunakan Narkoba.

Lalu, New Grand Club begitu padat pengunjung anak-anak muda yang sedang asyik menikmati hiburan malam.

Petugas dengan cepat melihat kondisi setiap pengunjung dan melakukan pemeriksaan atau cek urine puluhan laki-laki dan perempuan, namun semuanya negatif.

Operasi libatkan Unit K-9 Polda Jambi, Operasi berjalan lancer dan tampak Kasubdit I, II dan III turut berada di dalam tim gabungan, giat berakhir (Jum’at, 17/05/2024 Dinihari) sekira Pukul 02.00 wib. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 − 68 =