27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

City Tour Road to River Park Bersama New Honda Stylo 160

2 min read

JAMBIDAILY MUAROBUNGO – Mengundang puluhan konsumen setia, sejumlah Dealer resmi sepeda motor Honda di Muara Bungo menggelar kegiatan bertajuk “City Tour Road to River Park di Taliba Garden Babeko”. Dealer tersebut meliputi Tunas Honda, Makmur Sentosa Motor, Badoray Lintas, Patria dan Bobby Racing Shop. (18/05)

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti city touring, customer gathering, New Honda Stylo 160 Experince, karaoke bersama dan pembagian doorprize.

Kepala Cabang Dealer Tunas Honda Bungo Octa Prastiyo mengatakan dalam kegiatan ini selain kami ingin mempererat tali silaturahmi bersama konsumen setia, kami juga ingin lebih memperkenalkan lagi skutik premium fashionable keluaran terbaru yaitu New Honda Stylo 160.

New Honda Stylo berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Skutik ini tidak hanya bertenaga dan responsif, tetapi juga nyaman dikendarai dengan ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan dan ketinggian jok yang pas untuk konsumen. Kehadiran fitur- fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.430.000 (On the road Jambi) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.705.000 (On the road Jambi), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Spesialnya di bulan ini, kami juga memberikan promo khusus pembelian New Honda Stylo 160 cukup bayar Rp 2,2 Juta dan angsuran mulai Rp 41 Ribuan perharinya” ujar Octa. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − 90 =