24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu dan Gubernur Jambi Tandatangani NPHD Pilkada Provinsi Jambi 2024

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI, Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengamanan Pemilukada Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (10/6/2024) siang.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam sambutannya mengatakan kegiatan penandatanganan NPHD tersebut untuk mendukung kinerja TNI di lapangan dalam rangka mengamankan jalannya Pilkada agar berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Sementara itu Danrem 042/Gapu pada kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas hibah yang diberikan kepada Korem 042/Gapu dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada di wilayah Provinsi Jambi.

“Korem 042/Gapu siap mengamankan jalannya Pilkada di Provinsi Jambi dengan optimal mulai dari tahap perencanaan sampai tahap akhir Pilkada, kami telah menyiapkan 1.200 personel dan akan terus berkoordinasi mulai dari tingkat bawah sampai tingkat Provinsi, tentu sinergi ini sangat dibutuhkan agar Pilkada Provinsi Jambi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.” Pungkas Danrem.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi Korem 042/Gapu, Sekda Provinsi Jambi, para kepala dinas lingkup Provinsi Jambi serta insan media Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 1 =