16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Buka Assesment Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri dan membuka kegiatan acara Assesment Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri TA. 2024 Polda Jambi pada Rabu, (12/06/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel BW Luxury tersebut dihadiri oleh Analis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri Irjen Pol. M. Asep Syahrudin, Plt. KA LSP Lemdiklat Polri Kombespol Edi Ciptianto, Kabagifun Rorenmin Bareskrim Polri Kombes Pol. Mahedi Surindra, PJU Polda Jambi dan Para Assesor Penyidik Polri.

Dikatakan Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan assessment merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Polda Jambi karena kegiatan ini merupakan jawaban dan tantangan dari Masyarakat, yang mana masyarakat sudah paham betul dengan tugas Pokok Polri.

“Para penyidik dan penyidik Pembantu harus memiliki Sertifikasi dan bukan cuman anggota saja yang memiliki Sertifikasi tetapi Direktur juga harus memiliki Sertifikasi. Tentunya kita semua menilai LSP ini merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi Polri, yang mana Sertifikasi yang dikeluarkan harus sesuai dengan tahapan yang ada,” Jelas Kapolda Jambi

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini mendapat Ridho dari Allah Swt dan kegiatan Assesment Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Polri TA. 2024 Polda Jambi resmi dibuka,” Pungkasnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 97