22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0415/Jambi : Purna Tugas Bukanlah Akhir Dari Segalanya

2 min read

JAMBI – Komando Distrik Militer (Kodim) 0415 Jambi menggelar kegiatan acara Korps Raport Pelepasan Perwira Purna Tugas (Pemberhentian Dengan Hormat) Mayor Inf Rohandy dari dinas keprajuritan TNI-AD, dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bertempat di Aula Makodim 0415/Jambi Jl Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi, Rabu (12/6/2024) siang.

Dikatakan Dandim, bahwa Mayor Inf Rohandy telah memasuki Purna Tugas, Purna Tugas bukanlah akhir dari segalanya, harus diingat bahwa kita tetaplah seorang prajurit, untuk itu saya berharap tetap menjalin silaturahmi dengan Warga Kodim 0415/Jambi.

Meski nantinya Mayor Rohandy sudah pensiun namun diharapkan spirit perjuangan tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman.

“Saya sangat yakin dan percaya, bahwa meskipun sudah tidak berdinas secara resmi di TNI Angkatan Darat, semangat pengabdiannya tidak pernah luntur,” ujarnya.

Satu hal yang patut digaris bawahi adalah tauladan baik yang telah ditunjukkan selama ini patut menjadi contoh bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0415/Jambi.

Saya pribadi selaku Komandan Kodim dan keluarga besar Kodim 0415/Jambi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mayor Inf Rohandy atas semua kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan selama berdinas di Kodim 0415/Jambi disertai doa semoga ke depan lebih sukses. Selamat kembali bersama keluarga tercinta, nikmati masa purna tugas, imbuh Yoga.

Saya sampaikan pula terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Mayor Inf Rohandy atas jerih payah dan pengabdian ibu selama ini yang dengan setia mendampingi suami didalam melaksanakan tugas dan ikut memberikan kontribusi positif dalam pembinaan kehidupan dan kesejahteraan keluarga prajurit dilingkungan Kodim 0415/Jambi.

Terpantau pada Acara tersebut, kegiatan diawali dengan laporan Korp raport dan dilanjutkan dengan tradisi pelepasan dengan melewati kelompok pedang pora. (Hld/**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − = 12