22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Masyarakat Jambi Antusias Ikuti Safety Riding FOMO Bersama Honda Sinsen

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer PT Sinar Sentosa Primatama gelar “ESG Mission, Enganging For Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air. Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Salah satu kegiatan dalam rangkaian program tersebut adalah Edukasi Safety Riding – FOMO. Menyikapi kebutuhan yang semakin meningkat akan praktik berkendara yang lebih aman di tengah meningkatnya penggunaan pada sepeda motor sebagai mode transportasi, kegiatan ini hadir dengan mengajak para peserta untuk mengetahui dan belajar keselamatan berkendara dengan materi ajar “Danger Prediction” yang langsung di edukasi oleh Instruktur Safety Riding di Safety Riding Center Honda Sinsen.

Edukasi ini terus digalakkan sepeda motor Honda sebagai langkah menghadirkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Indonesia. Pada program ini peserta mendapatkan berbagai pengajaran secara teori maupun praktik seperti metode berkendara yang tepat, cara menjaga jarak yang aman antar kendaraan dan penguasaan teknik pengereman.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri dalam mewujudkan tujuan berkelanjutan di Indonesia, Sinsen mengajak Masyarakat Jambi bersama-sama menumbuhkan kesadaran dan pemahaman terhadap protokol keselamatan yang spesifik untuk memastikan keselamatan berkendara. Melalui kegiatan ini kami bertujuan untuk melengkapi para pengendara dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengantisipasi dan mengurangi potensi risiko berkendara dengan sepeda motor.

Edukasi keselamatan berkendara ini menarik minat yang signifikan dari peserta selama sesi edukasi dan uji coba berkendara, hal ini dikarenakan peserta melakukan test ride dengan menggunakan sepeda motor listrik Honda yang dipuji karena desain yang ramah pengguna dan fitur keselamatan. Peserta mengekspresikan antusiasme atas kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan fitur-fitur sepeda motor Listrik sehingga meningkatkan kepercayaan diri.

“Dengan adanya edukasi dan praktik danger prediction ini, kami berharap para peserta dapat menggali banyak pengetahuan yang bermanfaat dan semoga hal ini menjadi pondasi bagi mereka untuk berkendara dengan aman di segala kondisi” ujar Agung.

Sinsen terus berkomitmen untuk mempromosikan keselamatan berkendara dan inovasi dalam ranah transportasi, kampanye #Cari_Aman menjadi bukti dari dedikasi untuk memastikan kesejahteraan para pengendara dan masyarakat agar tetap aman berkendara. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =