22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pesan Haris-Sani ke Milenial: Ciptakan Jambi Kondusif dan Bersama Membangun Jambi

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Kandidat petahana di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, Al Haris merasa terharu mendapatkan dukungan ribuan milenial untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Deklarasi dukungan ini disampaikan ribuan milenial Jambi yang tergabung dalam milenial Haris-Sani di Citra Raya City, Kamis (13/6/2024) tadi malam.

Al Haris didampingi Abdullah Sani menyampaikan bahwa milenial yang akan mewarisi tampuk kepemimpin Jambi ke depan.

Al Haris juga berharap milenial Jambi untuk ikut menciptakan kondisi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini.

“Kami berdua sangat terharu, tiga tahun kami diberi amanah untuk memimpin Jambi, tidak mudah membuat situasi negeri yang aman dan kondusif. Tidak ada yang mampu mengalahkan niat kita untuk Jambi, kita abaikan kata orang yang tidak mendukung, kita lurus untuk kebaikan Jambi. Karena semua keyakinan, kita mampu. Karena anak muda Jambi semangat, kita juga lebih semangat. Jangan biarkan kami berdua saja, kita kuat kalau kita bersama-sama,” kata Al Haris.

Al Haris juta bergharap kepada milenial, untuk menciptakan kondisi Jambi yang kondusif. “Mari kita ciptakan Pilkada ini berjalan aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, Abdullah Sani kembali mengungkapkan, bahwa dirinya sudah sepakat dengan Al Haris untuk melanjutkan cita-cita untuk membangun Jambi dengan maju kembali bersama di Pilgub Jambi 2024.

Abdullah Sani berharap untuk milenial yang hadir agar menjaga situasi Pilkada di Jambi agar berjalan kondusif, serta mengajak milenial untuk bersama-sama membangun Jambi.

“Kami turun dengan Pak Al Haris malam ini menetas air mata, karena ada niat baik milenial untuk bersama-sama membangun Jambi ini lebih baik. Mari kita bersama membangun Jambi ke depan. Mudah-mudahan yang terpilih sesuai dengan keinginan kita, dan yang terbaik untuk kemajuan Jambi,” kata Sani. (*/sumber: jernih.id)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 6 =