16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Brimob Polda Jambi Sembelih 12 Hewan Kurban di Idul Adha 1445H

2 min read

Foto: jernih.id

JAMBIDAILY JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menyembelih sebanyak 12 hewan kurban pada Idul Adha 1445H/tahun 2024.

Penyembelihan dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jambi (Senin, 17/06/2024), yang akan diberikan untuk para personel dan masyarakat sekitar Mako Brimob.

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, usai melaksanakan sholat Idul Adha di Mesjid Ar Rahman Mako Brimob didampingi para Kasi jajaran Brimob Polda Jambi memotong langsung hewan kurban.

“Untuk tahun ini kita menyembelih sebanyak 12 hewan kurban yang terdiri dari 9 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing dari Mako Brimob, Batalyon A Pelopor, Gegana. Lalu satu ekor Sapi kita berkurban di Mako Brimob dan saya sembelih sendiri,“ Terang Kombes Pol Nadi Chaidir.

Kombes Pol Nadi Chaidir, memaknai hari raya Idul Adha ini dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kita terus saling berbagi, dengan berkurban kita bisa merasakan kebahagiaan di hari Raya Idul Adha. Untuk daging hewan kurban yang kita sembelih ini kita bagikan ke masyarakat sekitar Mako Brimob, para personel hingga teman-teman media mitra Brimob,” Bebernya.

Dalam momen ini, Kombes Pol Nadi Chaidir turut memberikan pesan kepada para personel untuk senantiasa memaknai Hari Raya Idul Adha (kurban) dengan mendekatkan manusia satu sama lain.

“Carilah rahmat Allah SWT melalui pengorbanan dan cinta, dengan memaknai Hari Raya Kurban, mari kita tingkatkan semangat toleransi dan persatuan kesatuan untuk menjaga utuhnya kebhinekaan,” Tutup Kombes Pol Nadi Chaidir.(*/Edit:HN/Sumber: Jernih.id)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =