16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ada Warga yang Ingin Kenal Lebih Dekat, Budi Setiawan Hadiri Undangan Bersilaturahmi

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Hadiri undangan warga yang ingin mengenal lebih lebih dekat sosok Budi Setiawan seorang tokoh muda yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat sebagai Bakal Calon Wali kota Jambi pada Pilwako periode 2024-2029.

Budi Setiawan didampingi Agus Syafrudin Caleg terpilih dari Partai Golkar dapil V Jambi Selatan bersama dengan tim bersilahturahmi kepada warga masyarakat dibeberapa tempat di Kota Jambi, diantaranya RT 01 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau teluk Kota Jambi, RT 03 Jelmu Kelurahan Tengah Kecamatan Pelayangan Kota Jambi, RT 11 Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Diawal sambutannya Budi Setiawan terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada masyarakat yang penasaran selama ini hanya melihat dari baleho dan spanduk saja.

Dalam sambutannya Budi juga menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Terima kasih banyak sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk ketemu berjumpa dengan warga masyarakat, khususnya ibu-ibu warga RT 11 Penyengat Rendah, dan para tokoh tetua Penyengat Rendah, Jelmu dan Ulu Gedong,” Ujar Budi.

Masyarakat begitu antusias menyambut dan komunikasi yang spontan saat diberikan sesi menyampaikan aspirasi juga harapan kepada Calon Wali kota Jambi periode 2024-2029.

Budi Setiawan menampung banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari Kesehatan, BPJS, pendidikan, dan lapangan kerja yang semakin lama semakin susah.

Selain itu warga RT 11 Penyengat Rendah meminta bantuan untuk jalan pertanian yang dibutuhkan untuk akses masyarakat ke ladang dan lahat pertanian. Kemudian terkait pemekaran wilayah RT yang terkendala dengan Tapal batas.

Menanggapi semua aspirasi dan masukan dari masyarakat Budi Setiawan yang Juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar ini menyampaikan kepada masyarakat Penyengat Rendah akan membantu merealisasikan apa yang menjadi harapan.

“Semua aspirasi dan masukan akan menjadi program-program saya kedepannya menuju Kota Jambi berBUDI karena ini adalah cerminan perilaku manusia, cerminan perilaku masyarakat yang saling menghargai, yang saling mencintai, yang saling menyayangi, dan rendah hati saling gotong royong dan semua berbudi itu orang-orang yang memang perilaku yang baik. Harapan saya dengan kota Jambi peduli masyarakat akan terbukti insya Allah pembangunan kota Jambi ini akan lebih sejahtera lagi terima kasih,” jelasnya.

“Untuk bisa mewujudkan semua harapan, adalah keinginan kita semua, saya memohon bantuannya, saya mohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat agar bisa Maju dan terpilih sebagai Wali kota Jambi 2024- 2029,” tutupnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 1