22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jambi Gelar Bakti Religi

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Bentuk kepedulian polri terhadap tempat ibadah semua umat di Jambi, Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan bakti religi pada Kamis, (20/06/2024)

Bakti religi tersebut dilaksanakan di 5 tempat ibadah yaitu Masjid Jami Assa’adah Sukarejo, Pura Giri Indra Lokha Paal 10, Vihara Satyakirti Koni, Klenteng CengHongLao Sulanjana dan Gereja ST Maria Ratu Rosario.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Amin Nasution menyebutkan kegiatan bakti religi ini juga dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

“Bakti Religi ini merupakan bentuk bakti anggota polri khususnya Polda Jambi yang peduli terhadap pilar-pilar keagamaan, sehingga dilakukanlah kegiatan gotong royong dan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus masing-masing tempat ibadah.” Jelas Plh Kasubbid Penmas

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kompol Amin bahwa Hari ini kegiatan dilaksanakan oleh Personel Biro Logistik dan perwakilan masing-masing satker dengan total jumlah 140 orang, yang dibagi menjadi 5 kelompok di setiap titik lokasi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 14 =