16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mubes Anniversary 19th JET, Kuatkan Semangat Brotherhood

1 min read

JAMBIDAILY HOBBY – Komunitas penggemar sepeda motor Honda Tiger di Jambi rayakan Anniversary ke-19 JET (Jambi Ethnic Tiger) dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua JET periode 2024 – 2026. Acara ini diselenggarakan di Gedung Safety Riding Center PT Sinar Sentosa Primatama dan dihadiri oleh Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Anniversary ke-19 JET dan mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan selama ini oleh klub Motor Honda Senior ini di Provinsi Jambi. Kami berharap agar JET dapat terus menjadi contoh bagi klub Honda lainnya dalam menjaga solidaritas dan kontribusi positifnya kepada masyarakat.

“Acara ini diisi dengan kegiatan program Safety Riding dari Sinsen, proses Musyawarah, Pemilihan dan pengumuman ketua umum baru JET” ujar Frank.

Ketua terpilih JET untuk periode 2024 – 2026 adalah Rudi, yang dengan tulus akan terus berusaha menjadikan JET lebih baik dari sebelumnya dan bisa terus jaya selalu, selain itu harapannya juga bisa membawa Klub ini tetap eksis kedepannya.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua JET untuk periode 2024-2026. Semoga dengan Anniversary ke 19th dan terpilihnya Ketua baru JET, bisa selalu menjadi panutan bagi Komunitas lainnya dengan semangat brotherhood yang sangat Khas dan berwibawa” ujar Erwin, Ketua Umum IMHJ. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 + = 34