22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Bungo Tanam Pohon dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

2 min read

BUNGO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bungo, turut serta dalam kegiatan penanaman pohon.

Acara berlangsung di Lapangan Tembak Polres Bungo, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo pada Kamis (27/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan menjaga kelestarian alam di Kabupaten Bungo.

Letkol Inf Arief Widyanto dan anggota Forkopimda lainnya secara simbolis menanam pohon sebagai komitmen bersama dalam melestarikan lingkungan.

“Penanaman pohon ini adalah langkah nyata kita dalam menjaga kelestarian lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan ikut serta dalam upaya penghijauan,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, menyambut baik partisipasi Dandim dan Forkopimda dalam kegiatan ini. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus berlanjut dan menjadi gerakan bersama untuk menjaga alam kita,” kata AKBP Singgih Hermawan.

Partisipasi dalam kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk aparat kepolisian, TNI, pemerintah daerah, serta organisasi masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pelestarian lingkungan serta mendorong partisipasi aktif dalam program-program penghijauan yang berkelanjutan di Kabupaten Bungo.

Penanaman pohon berlangsung lancar dan diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen dalam menjaga lingkungan./**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 10 =