22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj Bupati Beri Tumpeng ke Kapolres Merangin · Pada HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Merangin

2 min read

JAMBIDAILY BANGKO- Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti memberikan tumpeng kepada Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, sebagai tanda ucapan selamat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Senin 01 Juli 2024.

Pada acara syukuran HUT Bhayangkara tersebut, Pj bupati mengungkapkan rasa terimakasihnya jajaan Polres Merangin, yang telah memberikan suasana yang aman dan nyaman di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Atas nama Pemkab Merangin kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Kepolisian Republik Indonesia terutama jajaran Polres Merangin semakin sukses mengemban amanahnya,’’ujar Pj Bupati.

Sementara itu Kapolres Merangin, merasa sangat berbahagia sekali menerima tumpeng dari Pj Bupati Merangin dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Pemkab Merangin pada HUT Bhayangkara ke-78 tersebut.

‘’Saya berharap hubungan silaturahmi jajaran Polres Merangin dengan jajaran Pemkab Merangin ini, terus terbina dengan baik. Semua saling mendukung satu sama lainnya, sehingga terwujud Kabupaten Merangin yang terus aman dan kondusif,’’ujar Kapolres.

Tampak hadir pada syukuran HUT Bhayangkara itu, Forkopimda Merangin, penjabat tinggi di jajaran Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko, para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, Ketua KPU Merangin, Banwaslu, MUI, LAM, Oragnisai Pemuda, Ormas, Pramuka, Satpol PP dan Damkar Merangin.

Sebelumnya digelar upacara HUT Bhayangkara ke-78 di lapangan Mapolres Merangin. HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema ‘’Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’’.

Serangkaian HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Merangin itu, digelar berbagai lomba dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Pada kesempatan itu juga ditampilkan anggota Polisi tertua dan Polsisi termuda. ***

teguh/kominfo

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

83 + = 88