22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Merebak, Pengelolaan Proyek Diduga Jadi Penyebab Mundurnya dr Sony dari Kadinkes Merangin

1 min read

JAMBIDAILY BANGKO- Kabar Kepala Dinas Kesehatan Dr. Sony Poresma mundur dari Jabatannya makin santer.

Bahkan pria yang akrab disapa pak dokter tersebut akan mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada BKD dalam waktu dekat.

“ Ya kabarnya pak Sony akan melayangkan surat pengunduran dirinya dalam waktu dekat ini,” Ungkap sumber Jambidaily, Selasa 02 Juli 2024.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan mundurnya dr Sony dari Kadinkes diduga disebabkan oleh pembagian jatah dan pengelolaan proyek di dinas yang dipimpinnya tersebut.

“Informasinya pak dokter Sony itu mundur karena pengelolaan proyek di dinkes. Coba bayangkan dari tiga belas paket yang diluncurkan semuanya dikuasai oleh pimpinan mulai dari proses tender menentukan siapa kontraktor dan lainnya semua dikelola dan dikendalikan oleh atasannya, sementara tanggung jawabnya kembali ke Dia selaku kepala dinas.” Pungkas sumber sembari meminta namanya tidak dipublikasi.

Diberitakan sebelumnya dr Sony kepala dinas kesehatan Merangin dikabarkan mundur dari jabatannya karena adanya konflik dan tekanan didalam institusi yang mengelola kesehatan di kabupaten Merangin tersebut.

Sayangnya hingga berita ini dimuat dr Sony belum bisa dikonfirmasi

jambidaily telah mencoba mengkonfirmasi dengan mendatangi dinas kesehatan Senin (1/7/2024) namun beliau tidak berada di tempat dan ketika dihubungi melalui telpon whatsapp nomornya bernada aktif tapi lagi lagi tidak diangkat.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 7