22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangdam Mayjen TNI M. Naudi Nurdikan Tinjau Hasil Karya Kreatif Prajurit Paldam II/Sriwijaya

2 min read

Palembang – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, hari ini Rabu,3 Juli 2023 melakukan kunjungan kerja ke Markas Bengrah II/Plg untuk meninjau berbagai produk kreatif dan inovatif yang dihasilkan oleh Prajurit Paldam II/Sriwijaya. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung pencapaian dan kemampuan teknis serta kreatifitas yang dimiliki oleh personel Kodam II/Sriwijaya.

Didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi Kodam II/Sriwijaya, termasuk Aslog Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Edison S Sianbutar, S.Sos., Kazidam II/Swj, Kolonel Czi Koerniawan Pramulya, S.H., dan Kapendam II/Swj, Kolonel Inf Drs. Paiman, M. I. P., Pangdam II/Sriwijaya menyempatkan waktu untuk meninjau produk-produk unggulan yang telah diciptakan dalam waktu singkat oleh para prajurit.

Di antara hasil karya yang ditinjau adalah 6 unit Tenda kreatif jenis Dome dan 6 unit Tenda kreatif jenis Kerucut, yang diproduksi dalam kurun waktu 7 hari. Selain itu, hasil rehabilitasi 2 unit Ran Tangki Air dari bantuan Kasad dan Swadaya Satuan juga menjadi sorotan dalam kunjungan ini.

Pangdam II/Sriwijaya juga menyoroti produk kreasi lainnya, termasuk 1 set Mesin Bor Air, 7 unit SPM Thunder yang telah direhabilitasi, serta hasil uji coba sumur menggunakan Mesin Bor air. Di samping itu, perhatian juga diberikan pada pembangunan sarana perkantoran di Bengrah II/Palembang yang sedang berlangsung.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata komitmen Pangdam II/Sriwijaya dalam mendukung dan mengapresiasi inovasi serta kreativitas para prajuritnya dalam meningkatkan kesiapan dan kemampuan operasional Kodam II/Sriwijaya di masa mendatang. (Pendam II/Swj)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − 91 =