22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kampanye Kreatif TNI-AD Sosialisasikan Rekrutmen Bintara PK Keahlian Pertanian di SMKN 5 Muaro Jambi

2 min read

SUAK KANDIS – Danramil 415-01/Suak Kandis Kodim 0415/Jambi, Kapten Inf Kusnaidi, menggelar kampanye kreatif di SMKN 5 Muaro Jambi, Desa Puding, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muara Jambi, pada hari Kamis, 4 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswa, terutama yang mengambil jurusan pertanian, mengenai rekrutmen penerimaan Prajurit TNI-AD khususnya untuk posisi Bintara PK keahlian pertanian tahun anggaran 2024.

Danramil Kusnaidi mengajak para siswa dan alumni SMKN 5 Muaro Jambi yang berminat untuk bergabung dengan TNI-AD sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dia menekankan pentingnya persiapan yang matang, termasuk administrasi, kesehatan fisik, psikologi, dan mental ideologi bagi para calon Prajurit TNI-AD.

Kepala SMKN 5 Muaro Jambi, Ibu Julidatul Ummul Madina, menyambut baik kampanye sosialisasi ini sebagai kesempatan emas bagi siswa jurusan pertanian untuk mengembangkan potensi mereka.

Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini akan membuka peluang luas bagi lulusan SMK yang memiliki kompetensi di bidang pertanian atau agrobisnis.

Para calon pendaftar diimbau untuk memanfaatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi Babinsa atau mengunjungi langsung Makoramil 415-01/Suak Kandis atau Makodim 0415/Jambi.

Danramil juga mengingatkan agar para calon Prajurit TNI-AD berhati-hati terhadap penipuan yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan uang.

Seluruh proses pendaftaran dan seleksi dijamin tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui rekrutmen TNI-AD secara online.

Kampanye kreatif ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang jelas dan sistematis kepada para siswa SMKN 5 Muaro Jambi mengenai proses penerimaan Bintara PK keahlian pertanian TNI-AD, serta memotivasi mereka untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui karier militer.**/

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 3 =