22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI dalam rangka visitasi Kompolnas Awards di Polda Jambi tahun 2024 pada Senin, (08/07/2024)

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Ketua Tim Kompolnas RI, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, Wakil Gubernur Jambi . H. Abdullah Sani, Ketua DPRD Prov. Jambi M. Edi Purwanto, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Provinsi Jambi Hasan Basri Agus, Para Forkipimda Prov. Jambi, Para PJU Polda Jambi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan berbagi pencapaian dan prestasi dari Polda Jambi yang telah diraih dalam kurung waktu tahun 2022-2024.

“Tahun 2024 merupakan momen yang penting bagi kami sebagai bentuk pembuktian bagi kami apakah akan mampu mempertahankan peringkat terbaik Kompolnas Awards yang telah diraih pada tahun 2023 lalu. ” Ucap Kapolda Jambi

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sambutan oleh ketua tim Kompolnas RI Prof Dr. Albertus Wahyurudhanto.

“Kompolnas Award sebuah penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja di lingkungan Polri yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kompolnas memberikan apresiasi atas kinerja polri saat ini mulai membaik 70%-80%. Jangan melihat dari 30% penilaian publik tapi lihatlah juga kinerja baiknya. ” Ucap ketua tim Kompolnas

Dikatakannya juga bahwa Polda Jambi mendapat nominasi Polda Tipe B bersama 5 Polda lainnya yaitu ada Polda Jambi, Polda Sulteng, Polda Papua dan Polda Kalteng.

“Untuk saat ini polri mendapatkan penjagaan dan sorotan dari Kompolnas, Ombudsman, DPR dan netizen melalui sosial media . Apresiasi atas sinergi antara Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi dalam menjalankan tugas bersama, terus tingkatkan kerja sama tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. ” Tutup Ketua Tim Kompolnas. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1