22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam TA 2024 Polda Jambi

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto membuka kegiatan Rakernis Bidang Propam T.A. 2024 Polda Jambi pada Senin, (08/07/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel BW Luxury tersebut dihadiri juga oleh Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi serta para peserta kegiatan Rakernis Propam Polda Jambi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Para PJU Polda jambi, Kapolres/Ta Jajaran Polda jambi, serta peserta Rakernis Propam Polda jambi. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kadiv Propam Polri dalam acara pembukaan Rekernis Propam Polri T.A. 2024 yang mengusun Tema Optimalisasi Pengawasan Melekat Guna Memantapkan Polri Yang Presisi Dalam Rangka Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan,” Ucap Wakapolda Jambi.

Dikatakan Wakapolda Jambi bahwa pelaksanaan tugas Polri juga sangat berpengaruh terhadap ketahanan bangsa dalam menghadapi beragam tantangan serta daya saing bangsa di tengah Kompetisi Global.

“Salah satu tantangan yang akan dihadapi Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif adalah dengan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi selanjutnya yaitu Pilkada 2024 yang secara serentak diselenggarakan pada seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi yang kita cintai ini, baik itu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Wali kota,” Jelasnya

Oleh karena itu pelaksanaan peran fungsi pengawasan yang dilakukan oleh Bidpropam perlu dikedepankan terhadap personel, kegiatan dan materiil dalam seluruh rangkaian Pilkada 2024 untuk menjamin pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Polri khususnya Polda Jambi sesuai dengan regulasi yang berlaku sehingga dapat menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan mengucap Bismillah dan memohon Ijin serta bimbingan Tuhan Yang Maha Esa, pelaksanaan rapat kerja teknis Bidpropam Polda Jambi T.A. 2024 dengan resmi saya nyatakan dibuka,” Tutupnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − = 72