23 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Apresiasi Kinerja Pegawai, Kepala Lapuanja Beri Penghargaan

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57, Lapas Perempuan Kelas II B Jambi (Lapuanja) mengikuti kegiatan upacara secara virtual Selasa (27/04/2021). Selesai melaksanakan upacara, dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada petugas terbaik.

Penghargaan diterima oleh dua pegawai teladan, yaitu Yosi Situmorang dan Ayu Siti Rahmi, serta 3 pegawai terbaik Arief Budiman, Novia Yolanda, dan Nurul Hakiki. Penghargaan diberikan kepada pegawai dengan penilaian Kedisiplinan, kepekaan, sikap dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Perempuan Jambi, Jajaran Pejabat Struktural dan perwakilan Pegawai Lapas Perempuan Jambi.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi, Triana Agustin A.M.IP, S.H, M.H berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini, memicu semua pegawai memberikan kinerja yang terbaik untuk Lapuanja.

“Semoga yang mendapat penghargaan, memberikan contoh baik dalam perilaku maupun kedisiplinan, ungkap Triana Agustin. (indonesiadaily.co.id media group jambidaily.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1