19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gotong Royong Warga dan Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi Buka Jalan Utama Sepanjang 4,6 KM

1 min read

Jambi – Jalan utama sepanjang 4,6 km yang menghubungkan Desa Sukamaju dengan Desa Muarosebapo kini sedang dibersihkan melalui aksi gotong royong.

Warga setempat bersama anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0415/Jambi bergotong royong membersihkan kayu-kayu tebangan yang menghalangi pembukaan jalan tersebut, Senin 22 Juli 2024.

Tampak warga dan anggota Satgas TMMD saling bahu membahu mengangkat balok-balok kayu ke dalam truk yang telah dipersiapkan. Meski pekerjaan yang dilakukan cukup berat, semangat pengabdian tanpa batas membuat mereka tetap bersemangat dan tidak terlihat kelelahan di wajah mereka.

Mayor Inf Beni, Perwira Penghubung Kodim Jambi, menyatakan bahwa jalan ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam mempercepat pembangunan di daerah-daerah yang masih tertinggal.

“Pembukaan jalan sepanjang 4,6 km dari Desa Sukamaju ke Desa Muaro Sebapo ini nantinya diharapkan bisa mempercepat pembangunan dan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan semangat gotong royong dan kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam membangun infrastruktur demi kemajuan daerah. Dengan adanya jalan ini, diharapkan aktivitas ekonomi dan mobilitas masyarakat di kawasan tersebut akan meningkat, sehingga berdampak positif pada kesejahteraan warga sekitar. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 7 =