19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota Satgas TMMD Kodim 0415 Jambi Lakukan Apel Pagi di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0415 Jambi menggelar apel pagi sebagai persiapan sebelum melaksanakan program TMMD di Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Dipimpin oleh Dan SSK, Letnan Dua Infantri Septari Poza, apel pagi ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari sebelum memulai pekerjaan. “Ya, setiap pagi memang kita lakukan. Sebelum bekerja, kita juga berdoa,” ujarnya pada Kamis, 25 Juli 2024.

Letda Inf Septari Poza menjelaskan bahwa dalam apel tersebut, setiap prajurit akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menjalankan program. “Dalam program TMMD ini terdapat beberapa sasaran, dari pembukaan jalan, bedah rumah, hingga pembuatan sumur bor. Jadi setiap prajurit kita pencar. Selain itu, kita juga bersyukur dalam kegiatan ini dibantu masyarakat,” ungkapnya.

Program TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum. Dukungan dari masyarakat setempat menjadi salah satu kunci suksesnya program ini.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan program TMMD di Desa Sukajaya dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat nyata bagi warga setempat. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8