20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pembukaan Jalan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Capai 60 Persen

1 min read

Jambi — Proses pembukaan jalan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi yang dilaksanakan di Desa Suka Maju kini telah mencapai 60 persen. Hal ini disampaikan oleh Dan SSK, Letda Septari Poza, dalam keterangannya hari ini, Senin, 29 Juli 2024

Selama enam hari pelaksanaan, pekerjaan ini melibatkan alat berat serta partisipasi aktif masyarakat setempat dalam kegiatan gotong royong untuk merapikan jalan yang sedang dibuka.

Letda Septari Poza menegaskan bahwa kolaborasi antara pihak militer dan warga desa merupakan kunci keberhasilan proyek ini.

“Pembukaan jalan ini tidak hanya menggunakan alat berat, tetapi juga melibatkan gotong royong dari masyarakat. Saat ini progress telah mencapai 60 persen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Letda Septari Poza menjelaskan bahwa jalan yang dibangun ini diharapkan dapat memangkas akses antara beberapa desa. Jalan tersebut nantinya akan menghubungkan Desa Suka Maju, Desa Muaro Sebapo, dan Desa Pondok Meja, yang diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

50 − 47 =