20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Program TMMD Menunjukkan Sinergi yang kuat antara TNI/Polri dan Warga dalam Membangun Infrastruktur Desa

1 min read

Jambi – Kekompakan dan keakraban terlihat antara personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama Polri dan warga Desa Suka Maju serta mahasiswa saat memindahkan gorong-gorong pada Sabtu (3/8/2024).

Gorong-gorong tersebut nantinya akan dipasang di jalan yang dibuka melalui program TMMD ke-121, di mana jalan tersebut terdapat aliran sungai yang memerlukan infrastruktur untuk memudahkan akses warga.

Pada proses pemindahan gorong-gorong, terlihat kekompakan yang dipimpin oleh seorang anggota Satgas TMMD. “Yang sebelah kanan dorong, yang sebelah kiri geser,” ucapnya, memberikan komando kepada tim yang bekerja.

Anton (35), salah seorang warga Desa Suka Maju, menyatakan kekagumannya terhadap TNI. “Jika tidak bersama TNI, maka pemindahan gorong-gorong ini akan memakan waktu lama dan dapat merusak gorong-gorong. Saya salut dengan TNI, semua serba bisa. Strategi untuk pemindahan gorong-gorong ini jadi mudah,” ungkapnya.

Program TMMD ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan warga dalam membangun infrastruktur desa.

Dengan semangat gotong-royong, diharapkan jalan baru yang dibuka dapat meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan warga Desa Suka Maju. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 − = 69