19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi Gelar Apel Pagi di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi menggelar apel pagi di lapangan sepak bola Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (3/8/2024). Apel pagi ini melibatkan personel Satgas, masyarakat setempat, dan mahasiswa.

Kapten Inf Sobirin, Kaur Ter Kodim 0415/Jambi, memimpin apel pagi tersebut menjelaskan bahwa apel pagi berfungsi sebagai sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting, dan pembagian tugas. Ia menekankan pentingnya kekompakan antara TNI dan masyarakat untuk menunjang keberhasilan kegiatan TMMD.

“Apel pagi ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan,” ujar Kapten Sobirin.

Ia mengingatkan agar seluruh personel Satgas memaksimalkan pencapaian target pengerjaan sasaran fisik pada hari ini, serta memperhatikan faktor keamanan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Kegiatan TMMD ini merupakan bagian dari upaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa terpencil. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8