19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mayjen TNI Johanis Payung Berikan Motivasi pada Satgas TMMD di Jambi

1 min read

Jambi – Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Johanis Payung, memberikan dorongan semangat yang luar biasa kepada masyarakat dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi yang tengah bergotong royong.

Kegiatan ini berlangsung saat Mayjen Johanis beserta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik program TMMD di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Di tengah semangat gotong royong merapikan gorong-gorong, tiba-tiba terdengar teriakan penuh semangat dari Mayjen Johanis.

“Semangat-semangat! Harus tetap semangat,” seru Mayjen TNI Johanis Payung pada hari Selasa, 6 Agustus 2024.

Teriakan penuh semangat dari Jenderal bintang dua tersebut langsung disambut dengan antusias oleh masyarakat dan Satgas TMMD.

“Siap. Kami semangat, Jenderal!” balas mereka dengan kompak.

Menurut Mayjen TNI Johanis Payung, pelaksanaan TMMD di Desa Suka Maju sudah sangat tepat dan dilakukan secara maksimal oleh Kodim 0415/Jambi.

“Saya sudah melihat langsung pelaksanaan TMMD ini. Kodim 0415/Jambi telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” ungkapnya.

Kehadiran Mayjen Johanis memberikan suntikan semangat yang membangkitkan antusiasme gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 9 = 19