20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bantu Perbaiki Alat Berat di Desa Suka Maju

1 min read

Muarojambi – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi terus berupaya dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarohambi. Pada Kamis, 8 Agustus 2024, anggota Satgas TMMD turut membantu operator memperbaiki alat berat grader yang digunakan dalam pengerjaan jalan di desa tersebut.

Kerusakan pada ban grader terjadi saat alat berat tersebut mengenai tunggul pohon saat proses meratakan tanah.

Letda Inf Amran, Komandan SSK, menjelaskan bahwa grader merupakan alat utama dalam pembukaan dan perataan jalan. Tanpa alat ini, pengerjaan jalan di medan yang sulit akan terhambat.

“Meskipun terjadi kerusakan, pengerjaan jalan tetap berjalan sesuai target. Saat ini, pengerjaan jalan sudah tembus dan tinggal meratakan tanahnya saja,” ujar Letda Inf Amran.

Memasuki hari ke-15 program TMMD ke-121, jalan yang dibuka telah mencapai target yang diharapkan. Upaya perataan tanah saat ini menjadi fokus utama untuk menyelesaikan proyek pembangunan jalan di Desa Sukamaju.

Program TMMD ke-121 ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Sukamaju, terutama dalam meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian wilayah tersebut. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − 85 =