20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dengan Semangat Nasionalisme, Anggota Satgas Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lokasi TMMD

1 min read

Muarojambi, Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 berlangsung dengan khidmat di lapangan Sepak Bola Bajaw, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Upacara ini dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah serta masyarakat setempat.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan suasana penuh semangat. Serda Ardi dari Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 bertindak sebagai komandan upacara, sementara inspektur upacara dipimpin oleh Kepala Desa Suka Maju, Sutopo.

Serda Ardi menekankan pentingnya semangat kemerdekaan dan gotong royong dalam pembangunan bangsa sebagai wujud pengabdian kepada negara.

“Kita bersyukur telah dipercayai dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-79,” ujar Serda Ardi.

Dan SSK, Letda Amran, juga menyampaikan bahwa keikutsertaan Satgas TMMD 121 merupakan bentuk dukungan dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan serta komitmen dalam mendukung pembangunan daerah.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dilakukan dengan penuh rasa syukur dan khidmat.

Selain upacara, acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional dan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat serta anggota satgas.

Partisipasi aktif TMMD 121 mendapat apresiasi dari masyarakat dan instansi pemerintah, memperkuat semangat nasionalisme dan mempererat hubungan antara TNI, pemerintah, dan masyarakat setempat.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 2 =