20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Arahkan Personel Satgas Humas untuk Pantau Media Sosial Demi Kelancaran Operasi Mantap Praja 2024

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Pada 17 September 2024, Kabid Humas Polda Jambi, Mullia Prianto, memberikan arahan strategis kepada personel Satgas Humas dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024.

Dalam arahannya, Beliau menekankan pentingnya pemantauan aktif terhadap berbagai platform media sosial terkait tahapan-tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.

Menggaris bawahi bahwa pemantauan media sosial adalah salah satu kunci untuk menjaga suasana yang sejuk dan kondusif selama masa pilkada.

Dengan memantau berbagai platform digital, Satgas Humas dapat secara cepat mengidentifikasi dan merespons potensi isu atau informasi yang dapat mempengaruhi ketertiban umum atau menciptakan ketegangan di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Menjelaskan bahwa tugas Satgas Humas adalah untuk memastikan bahwa setiap langkah operasi berjalan sesuai dengan rencana dan untuk menangani informasi yang beredar di media sosial dengan bijaksana.

Dengan pemantauan yang efektif, diharapkan setiap tantangan atau masalah dapat diatasi secara proaktif sebelum berkembang menjadi situasi yang lebih besar.

Arahan tersebut diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kesiapan personel Satgas Humas dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pilkada, serta memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terinformasi dengan baik selama periode tersebut. (*/Tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 4 =