7 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Raih Kriteria Gold Flag, SKK Migas-PetroChina Jabung Menerima Penghargaan untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Penanganan HIV/AIDS

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – PetroChina International Jabung Ltd. menerima penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan, serta Penanganan & Pengendalian HIV/AIDS dari Kementerian Tenaga Kerja pada tanggal 24 September 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Tugas Kepala Dinas Tenaga Kerja Jambi, Muhammad Harir Khodari, kepada Perwakilan Manajemen Jabung Field.

Sebelumnya, PetroChina telah memenangkan penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan yang sama pada tahun 2017 dan 2020. PetroChina juga menerima penghargaan pencegahan HIV pada tahun 2022.

Tahun ini, PetroChina termasuk dalam 7 perusahaan yang menerima Penghargaan Penanganan & Pengendalian HIV/AIDS, dan salah satu dari 18 perusahaan yang menerima Penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan.

Penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan merupaan pengakuan terhadap komitmen perusahaan untuk menjalankan Peraturan Pemerintah No. 50/2012 tentang Pelaksanaan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Sebelum pemberian penghargaan, PetroChina melalui tahap audit yang dilakukan oleh badan sertifikasi yang ditunjuk oleh Kementerian Tenaga Kerja (SUCOFINDO) dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2023.

PetroChina memenuhi 166 persyaratan kriteria dengan pencapaian 92,77% pada tingkat lanjut (Gold Flag).

Adapun penghargaan penanganan & pencegahan HIV/AIDS, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jambi menyatakan PetroChina sebagai salah satu dari 7 perusahaan dengan penanganan & pencegahan HIV/AIDS di tempat kerja pada tahun 2024. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 + = 61