8 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pastikan Situasi Kamtibmas Perairan Kondusif, Ditpolairud Polda Jambi Rutin Lakukan Patroli

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Dalam rangka memastikan situasi kambtibmas di perairan kondusif, Personil Ditpolairud Polda Jambi melakukan Patroli di sepanjang aliran sungai Batanghari, Minggu (06/10/24).

Saat melakukan patroli, Personil Ditpolairud Polda Jambi turut memeriksa dokumen kapal yang melintas di perairan sungai Batanghari.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan, pemeriksaan dilakukan dalam rangka upaya pencegahan masuknya barang-barang ilegal serta Pemeriksaan kapal yang menjadi salah satu kebutuhan dalam mencegah terjadinya kecelakaan kapal.

“ Untuk patroli kita lakukan di perairan Suak Kandis Kabupaten Muaro Jambi, dan jika kita temukan tidak lengkap adminitrasi akan kita tindak tegas,” tegasnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo menambahkan, Personil juga turut menyambangi masyarakat yang berada di pesisir sungai Batanghari membeberkan himbauan keselamatan saat beraktivitas di sungai.

“ Kita turut melakukan himbauan agar masyarakat berhati-hati saat melaksanakan aktivitas di sungai Batanghari,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Personil Ditpolairud juga turut melakukan himbauan kambtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak untuk sama-sama menjaga situasi kambtibmas kondusif. (*/Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =