Fri. Sep 25th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kadispora Meninggal Dunia, PWI Kota Jambi Ucapkan Belasungkawa

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kadispora Provinsi Jambi, Wahyuddin.

“Kami keluarga besar PWI Pokja Kota Jambi menyampaikan duka cita mendalam seiring lantunan doa,” kata Ketua PWI Pokja Kota Jambi, Hendry Nursal, Jumat 12 Juni 2020.

Hendry berujar, para organisasi olahraga dan atlet tentu yang paling kehilangan sosok Wahyuddin. Semasa hidup, Wahyuddin telah berjasa membangun kembali animo masyarakat terhadap olahraga di Provinsi Jambi.

“Saat ini telah banyak atlet muda mengharumkan Jambi dengan prestasi. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisiNya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Pak Wahyuddin,” kata Hendry.

Meninggalnya Wahyuddin dibenarkan oleh Juru Bicara Pemprov Jambi, Johansyah. Wahyuddin meninggal dunia pada pukul 11.25 WIB tadi Jumat 12 Juni 2020 di RSUD Raden Mattaher di Kota Jambi.

Mengenai penyebab meninggalnya Wahyuddin kena serangan jantung bukan karena terinfeksi virus corona. Dia sempat di dilarikan ke rumah sakit.

“Karena serangan jantung,” kata Johansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *