07/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0419/Tanjab : Awali Tugas Di Tahun 2021 Harus Optimis dan Terus Berbenah

2 min read

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL – “Mengawali tugas di Tahun 2021, kita harus optimis dan terus menumbuhkan keyakinan untuk berbenah serta berubah semakin baik,” ujar Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat memimpin apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Apel Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab, Senin (04/01/2021).

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru, Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Kodim 0419/Tanjab atas pelaksanaan tugas, pengabdian, dan darma baktinya sepanjang tahun 2020 dan berharap pada tahun 2021 ini para Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab lebih meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi.

Serta selalu bersyukur dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik dan juga bekal untuk di akhirat, pintanya.

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab agar selalu menumbuhkan disiplin diri, tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga yang teratur dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mengeliminir penyebaran Covid-19.

Dihadapkan pandemi Covid-19, lanjutnya, telah mengubah seluruh sendi kehidupan hingga membatasi cara bekerja dan berinteraksi, sehingga menuntut kesiapan operasional dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru. Kini, secercah harapan terbit seiring dimulainya pemberian vaksin dibeberapa negara, termasuk Indonesia yang telah mendatangkan tiga juta vaksin Covid-19 buatan Sinovac Biotech.

Pelihara kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur sehingga tubuh kita tetap sehat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing”, tambah Dandim.

Terakhir, Dandim juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab agar menghindari pelanggaran dan selalu menjaga keluarganya dari pengaruh lingkungan yang tidak baik.

BACA JUGA:  Satgas TNI Berhasil Selamatkan Dua Warga Sipil dari Tindakan Kriminal Kombatan Twa di Kongo

“Sekali lagi, kepada rekan-rekan prajurit dan PNS saya mengajak untuk bekerja keras dan berpikir cerdas serta tetap menjaga kesehatan, meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang baik dan tidak melakukan pelanggaran”, tutupnya.

Usai memberikan arahan, Dandim 0419/Tanjab bersama Kasdim dan para perwira beserta segenap Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab melaksanakan olahraga bersama lari sehat sejauh 3 KM kemudian dilanjutkan dengan penimbangan berat badan seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab. (**/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *