01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rumah Warga Akan Jadi Tempat Tinggal Anggota Satgas TMMD 

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan diselenggarakan pada 3 Maret 2021 mendatang, Komandan Kodim (Dandim) beserta jajarannya tinjau lokasi untuk dijadikan posko tempat tinggal, Selasa (9/2/2021).

Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hardianto SIP MIP, melalui Pasiter, Mayor Inf Beni, mengatakan, Pondok Pesantren (Ponpes) Jaharul falah Al Islamy di RT 07, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi itu akan dijadikan dijadikan tempat Posko dan tempat acara pembukaan TMMD, sedangkan untuk tempat tinggal anggota akan tinggal dirumah – rumah warga di lokasi yang dijadikan sasaran TMMD.

Tidak hanya itu, saat pembukaan TMMD yang hadir hanya 50 persen dari kapasitas ruangan.

“Di pondok pesantren ini dijadikan posko TMMD itu sendiri. Acara pembukaan TMMD nanti, yang hadir cuman 50 persen dari kapasitas ruangan, mengingat situasi pandemi Covid-19. Ini juga sesuai anjuran dari pimpinan kita,” tegasnya, Selasa (9/2/2021).

Sebelumnya, dia mengatakan, Komandan Kodim, Kadis PUPR, Camat, Kades beserta Kapolsek telah meninjau jalan yang akan dibangun dalam program TMMD.

“Sudah ditinjau Dandim di lokasi, mudah-mudahan berguna untuk Desa Sungai Terap. Jalan ini nantinya akan menjadi penghubung antar desa, yakni, Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu dan Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, tandasnya. (**/)

BACA JUGA:  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *