01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hujan Bukan Jadi Kendala Bagi Prajurit Saat Membangun Jalan di Desa Sungaiterap

1 min read

MUAROJAMBI (JAMBODAILY.com) – Medan yang sulit lantaran usai hujan yang cukup deras, tidak menyuruti semangat Prajurit Kodim 0415 Batanghari dan masyarakat Desa Sungaiterap dalam membangun jalan transportasi penghubung dua desa dalam program TMMD.

Hal ini jelas terlihat, dari hasil kerja pada Kamis (11/2/2021) sore, dengan pembukaan jalan sepanjang 500 meter dan lebar 8 meter.

Babinsa Serda Sondriadi, mengatakan, hari hujan bukan menjadi kendala untuk tidak bekerja. Buktinya, hari ini pihaknya bersama masyarakat sekitar telah melakukan penerobosan lahan sawit kurang lebih 500 meter yang telah dihibahkan masyarakat sekitar.

“Selain melakukan penerobosan kita juga membersihkan lahan, agar alat berat terus berfungsi. Hujan bukan menjadi masalah bagi kita,” tukasnya.

Sementara itu, Operator alat berat, Hendri, menjelaskan, saat hujan tadi timbul semangat yang lebih lantaran melihat Prajurit dan masyarakat sekitar terus bekerja.

“Kirain saya tadi mau berteduh dulu, tetapi mereka terus melanjutkan pekerjaan. Tiba-tiba saja semangat itu timbul. Buktinya panjang 500 m lebar 8 meter yang telah dibuat,” imbuhnya. (**/red)

BACA JUGA:  Letkol Caj Jono Marjono Resmi Jabat Kapendam II/Sriwijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *